-->

Berikut Cara Menjawab Soal pada MS Excel dengan Mudah

Ms.Exel adalah produk dari Microsoft Office. Dalam dunia kerja penggunaan ms.exel sanggat dominan karena dapat mengolah data dengan baik dan akurat. Mencari Pekerjaan dibilang susah susah gampang, bagaimana tidak kita di tuntut untuk mengikuti tes di Perusahaan berdasarkan kebutuhan Perusahaan, Akhirnya seorang dengan Pengalaman di HRD sebuah perusahaan selama 7 tahun tidak mudah untuk kembali lagi ke Profesinya.

Tes yang harus di kerjakan terbilang umum dan banyak sekali seorang Staff dapat mengerjakannya, tapi tahukah anda bahwa kadang sang Admin jika sudah terlena dengan rutinitasnya di Pekerjaan maka rata rata Lupa untuk mencari tau cara mengolah data tersebut. Survey membuktikan dari sekian pekerja di kantor hanya 50% seorang Admin menguasai Rumus Ms.Exel. 

Dimana fungsi Mail Merge di Microsoft diatas saat bekerja sebagai Staff HRD sangat banyak sekali, Mulai Pembuatan SK Cuti, Kontrak Karyawan, Surat dalam banyak Tujuan, cukup dengan 1 halaman Kerja di Ms.Word dapat mencetak 100 sampai 300 lembar dengan isi yang berbeda.

Menjawab soal Ms Exel Menjawab soal Ms Exel

Berikut adalah Soal Tes Ms Exel yang diberikan :
Soal tes Ms.Exel di Perusahaan (Fungsi IF)


Soal tes Ms.Exel di Perusahaan (Fungsi IF)

Soal tes Ms.Exel di Perusahaan (Fungsi AND)

Soal tes Ms.Exel di Perusahaan (Fungsi AND)

Soal tes Ms.Exel di Perusahaan (Fungsi VLOOKUP)

Soal tes Ms.Exel di Perusahaan (Fungsi VLOOKUP)

Soal tes Ms.Exel di Perusahaan (Fungsi SUMIF)

Soal tes Ms.Exel di Perusahaan (Fungsi SUMIF)

Itu adalah contoh dasar soal tes yang di buat pada perusahaan pada saat merekrut karyawan baru... Rumus Ms.Exel masih banyak yang harus anda ketahui, jika inggin lulus usahakan sebelum mengikuti Tes Staff Administrasi meninjau atau memastikan anda mengerti Rumus-rumus Exel yang ada, Jangan terlena dengan terbiasanya anda mengerjakan Pengolahan data Exel yang sudah jadi. Bangun sebuah pekerjaan di Ms.Exel dengan hasil karya sendiri, Selamat Belajar dan semoga Lulus saat mengikuti tes.

Click to comment