-->

Kisah lucu Soeharto part II "Mengapa ikut? Wong Saya Mau kencing Kok

Kisah lucu inkognito Soeharto tidak hanya berhenti pada peristiwa tersebut. Saat kunjungan inkognito di daerah Jawa Tengah, Presiden Soeharto memutuskan untuk menginap di rumah seorang kepala desa. Namun saati itu, Soeharto menyamar dengan mengatkan bahwa ia adalah seorang mantri. Tidak banyak orang yang menyadari bahwa sosok yang datang di desa tersebut tidak lain adalah Presiden Soeharto. Akan tetapi, ia dibuat kaget ketika keesokan harinya, banyak pejabat daerah setempat yang berdatangan ke desa tersebut. Ternyata, ada salah seorang warga yang mengenalinya dan memberitahukan keberadaannya kepada pejabat setempat.
Kisah lucu Soeharto part II "Mengapa ikut? Wong Saya Mau kencing Kok
Kisah lucu Soeharto part II "Mengapa ikut? Wong Saya Mau kencing Kok


Mengapa ikut? Wong Saya Mau kencing Kok

Para wartawan pun ikut berdatangan dan senantiasa mengikuti Soeharto ke sana kemari. Ketika jip yang mengantar Soeharto terhenti di suatu tempat, mereka pun berebut berlarian mendekati arah sang presiden dan mengikuti ke mana arah presiden berjalan. Merasa risih dengan kerjaan wartawan tersebut, Soeharto tidak kehabisan akal, ia pun memilih caranya sendiri untuk menghindar dari kejaran para awak media. "Mengapa ikut? Wong saya mau kencing kok." Para wartawan pun terkecoh oleh pernyataan Soeharto itu. 


Dikutip dari: Buku Mati Ketawa Cara politisi - Mahawira Abimanyu

Click to comment